Sabtu, 23 Mei 2015

082217288508, Harga Honda HRV, Mobil Honda HRV, Kredit Cicilan Honda HRV

Honda HR-V Primadona Baru Mobil SUV

Pabrikan Honda mempersembahkan penantang baru di segmen SUV (Sport Utility Vehicle). Mobil yang diprediksi akan memasuki pasar Indonesia pada tahun 2015 ini, merupakan perpaduan antara Mobil Honda Jazz dan Honda CRV dengan konsep SUV yang diambil dari DNA Honda CRV dan Dimensi serta kemampuan mesin khas Honda Jazz.
Honda HRV Indonesia

Tampilannya yang sangat futuristik telah menghantarkan mobil ini menjadi mobil terlaris di Jepang pada tahun 2014 lalu , tidak kalah dengan negara asalnya di Indonesia pun mobil ini diprediksi akan menjadi primadona baru terbukti dengan tingginya antusiasme masyarakat indonesia padaHonda HRV yang terlihat pada ajang IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) 2014 lalu.

Honda HRV Indonesia
Bagi anda yang tidak sempat melihat langsung Honda HRV di ajang IIMS september lalu, berikut kami tuliskan spesifikasi detailnya :

Eksterior
Dimensi Honda HR-V : Panjang 4.295 mm, Lebar 1.770 mm, Tinggi 1.625 mm, 
Ground Clearance 18,5 cm 
Jarak Sumbu Roda 2.610 mm

Dari segi dimensi dapat kita lihat bahwa mobil ini memiliki ruang yang cukup lebar tetapi tetap nyaman karena berada di pertengahan antara dimensi dari City Car dan SUV, dapat dipastikan juga bahwa mobil ini akan mampu melahap medan berat dan tidak rata, ini terlihat dari Ground Clearance (tinggi terendah mobil) 18,5 cm. Ground Clearane diatas 15 cm adalah standard wajib mobil jenis SUV  
Bentuk mobil ini bisa dikatakan cukup casual dengan lekuk-lekuk yang tidak terlalu tegas dan sudut-sudut yang berlekuk halus, mobil perpaduan konsep casual dan futuristik yang menjadi ciri khas mobil ini  semakin menegaskan kemampuannya seperti kecepatan laju, kemampuan untuk melibas medan berat (berpasir dan jalan tanah), performa mesin dalam membawa beban, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen di tanah air.

Interior
dari segi interior Honda HR-V memiliki kabin yang cukup luas sebagai mobil 5 penumpangdengan bagasi yang lapang pula, yang akan memberikan kenyaman tersendiri pada penumpang di dalamnya, walaupun mobil ini masih belum dilengkapi dengan fitur terbaru seperti Internet Browser, Cruise Control, Telepon, Arround Camera, Xenon Headlamp dan fitur-fitur mobil kelas atas sejenis, Namun untuk mobil dengan harga di kisaran  250 sampai 300 jutaan mobil ini dirasa cukup Valuable.

Sebut saja fitur-fitur dibawah ini yang sudah dibenamkan pada mobil ini:
* AC dengan dual climate control
* Dual airbags
* Power window
* Power Steering
* Central locking dengan remote
* memiliki defogger pada kaca bagian depan, tentunya juga wiper
* Rem ABS EBD akan tetapi masih belum ESP
* Remote Fuel Filler
* Rear Armrest
* sensor parkir
* kamera parkir
* lampu kabut

Referensi : Honda Indonesia

Harga Honda HR-V Bandung dan Jawa Barat - On The Road

HONDA HR-V BANDUNG

TYPEPRICE
HR-V A MT250.000.000
HR-V S MT264.000.000
HR-V S CVT274.000.000
HR-V E CVT302.000.000
HR-V 1.8 CVT362.000.000
HR-V 1.8 CVT363.500.000


- Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
- Harga masih tentatif
- Harga berlaku untuk daerah Bandung & Jawa Barat
- Untuk Persyaratan Kredit ... Persyaratan Kredit Perorangan dan Perusahaan!
- Simulasi Perhitungan Kredit Honda HRV Bandung dengan DP / Angsuran yang diinginkan ...Simulasi Kredit HRV !!

- Informasi Promo & Diskon, silahkan hubungi kami !

Kontak Sales Honda Bandung :

RANGGI

0822 1728 8508
Pin BB: 56C298C1
email: ranggigunawan6@gmail.com

Spesifikasi Honda HR-V

Mesin

Pada Tipe Honda HR-V ini didukung mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm, dan transmisi manual 6 percepatan Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah menggunakan Earth Dreams Technology. Sedangkan pada mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 17,2 kg.m pada 4.300 rpm.

Exterior

Bagian eksteriornya, Honda HR-V 1.5L A M/T  tipe ini telah dilengkapi dengan Halogen Headlight + Auto Off, Front Bumper Spoiler, Sporty 17” Alloy Wheels, Micro Antenna, Tailgate Spoiler with LED, lalu pada tipe HR-V 1.5L S M/T & CVT, adanya tambahan di bagian eksterior berupa Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal dan Fog Lamp. Sedangkan di tipe HR-V 1.5L E CVT tambahannya adalah Chrome Outer Door Handle di bagian eksterior dan beberapa fitur canggih seperti Smart Entry dan One Push Ignition System. Dan untuk tipe teratas yaitu Honda HR-V 1.8L CVT Prestige lampu depan telah menggunakan LED Projector Headlight dengan LED Daytime Running Light dan Auto Headlight Adjuster. Sementara di bagian belakang terdapat Shark Fin Antenna, Chrome Exhaust Pipe Finisher dan Rear Parking Camera, Selain itu, tipe ini telah dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof yang dapat dibuka secara elektrik sehingga pengendara dan penumpang dapat menikmati indahnya langit dengan lebih luas, Bold 17 inci Alloy Wheel dan Body Color Side Sill Garnish.
Exterior Honda HR-V BandungExterior Honda HR-V Bandung

Interior

Sementara di bagian interior, tipe HR-V 1.5L A M/T memiliki warna interior Black/Beige, Double DIN Audio System, Meter Cluster with Floating Illumination Ring, ECO Assist, Multi Information Display, One Touch Turning Signal, ULTRA Seat, Day/Night Rearview Mirror, Tilt & Telescopic Steering Wheel, Driver Seat Height Adjuster. Lalu pada tipe HR-V 1.5L S M/T & CVT, telah menggunakan audio dengan 6.1” Advanced Audio Video System, Vanity Mirror, Seatback Pocket, Map Light dan Cargo Light. Sedangkan di tipe HR-V 1.5L E CVT, tambahannya yaitu menggunakan Half Leather Seat dengan dominasi warna hitam. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Auto A/C with Smart Touch, Chrome Air Conditioner Outlet Knob and Ring, Paddle Shift, Cruise Control, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, Rear Center Armrest dan Vanity Mirror with Lights. Dan tambahan untuk tipe HR-V 1.8L CVT Prestige Di dalam kabin, menggunakan interior dengan paduan warna hitam dan putih gading yang dilengkapi dengan Leather Seat and Door Lining Material, Leather Steering Wheel Material, Leather Shift Knob Material. Sistem audio menggunakan 7” Advanced Audio Video System yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media sepert AM/FM radio, CD/DVD Player, MP3/WMA, iPod/iPhone/Android, USB Port dan HDMI Port untuk mirroring yang berada di dalam glove box, serta dapat terkoneksi dengan aplikasi AUPEO!® untuk Radio Streaming yang ada di smartphone.

Interior Honda HR-V BandungInterior Honda HR-V Bandung
Seluruh kaca Honda HR-V juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke

Keamanan & Keselamatan

Dari sisi keselamatan, semua tipe telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, Emergency Stop Signal, ABS+EBD+BA, Hill Start Assist, Motion Adaptive EPS + Vehicle Stability Assist, ISOFIX + Tether.

Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed dan Immobilizer. Dilengkapi juga dengan Electric Parking Brake yang memberi kemudahan dalam melakukan parking brake, cukup dengan satu sentuhan & Auto Brake Hold untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna pada saat tanjakan atau turunan, untuk menghindari mobil meluncur tanpa menginjak rem terus-menerus.

Pilihan Warna

Varian 1.5 A M/T tersedia warna Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Rallye Red.
varian 1.5 S M/T dan CVT tersedia warna White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red serta warna baru yaitu Morpho Blue Pearl.
varian 1.5 E CVT tersedia warna White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red serta Morpho Blue Pearl.
varian 1.8 liter CVT Prestige tersedia warna baru Purplish Gray Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, serta warna spesial yaitu White Orchid Pearl Two Tone.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar